OTOMOTIF

Lepas Siapkan Ekspansi Besar di Indonesia, Target 40 Diler hingga 2026

27
×

Lepas Siapkan Ekspansi Besar di Indonesia, Target 40 Diler hingga 2026

Sebarkan artikel ini
Lepas Siapkan Ekspansi Besar, Targetkan 40 Diler Baru Tahun Depan
Lepas Siapkan Ekspansi Besar, Targetkan 40 Diler Baru Tahun Depan

Media90 – Merek otomotif asal China, Lepas, tengah menyiapkan ekspansi besar di Indonesia dengan target membangun 40 diler hingga akhir 2026. Ekspansi ini dilakukan sebagai bagian dari strategi memperkuat kehadiran Lepas di pasar otomotif Tanah Air, terutama di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Ricky He, Country Director Lepas Indonesia, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih membangun 10 diler yang ditargetkan rampung hingga akhir tahun ini. “Akhir tahun depan target kami punya 40 diler yang akan beroperasi,” ujarnya.

Indonesia dipandang sebagai pasar strategis bagi Lepas, terlebih merek di bawah naungan Chery Group ini tengah melakukan investasi untuk memperluas jaringan dan meningkatkan layanan kepada konsumen.

Pengiriman Lepas L8 Mulai Awal Tahun Depan

Bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan sejak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, unit Lepas L8 akan dikirimkan pada awal Februari 2026. “Saat ini Lepas L8 sudah mulai diproduksi dan pengiriman akan dilakukan pada awal Februari 2026,” terang Lalu Indra Wirabhakti, Product Manager Lepas Indonesia, di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025.

Baca Juga:  Toyota Memulai Pembangunan Stasiun Pengisian Mobil Listrik di Mal Jakarta

SUV berteknologi plug-in hybrid (PHEV) ini menjadi model pertama Lepas di Indonesia, dan perusahaan menargetkan penjualan mencapai 2.000 unit per bulan di tahun pertama.

Target Penjualan Ambisius

Ricky He menegaskan bahwa Lepas tidak hanya membidik pertumbuhan pada tahun pertama saja. Dengan semakin banyaknya diler dan meningkatnya kesadaran konsumen terhadap brand, target penjualan diproyeksikan naik signifikan.

“Di tahun kedua, kami berharap bisa mencapai target 5.000 unit per bulan, dan di tahun ketiga atau 2028, target kami naik menjadi 10.000 unit per bulan,” jelas Ricky.

Penyebaran diler yang cepat ini diharapkan memudahkan konsumen di berbagai kota besar untuk mengakses layanan penjualan maupun purna jual. Strategi ini sejalan dengan ambisi Lepas untuk mencapai volume penjualan tinggi dalam waktu singkat, sekaligus memperkuat posisi mereka di pasar MPV dan SUV hybrid di Indonesia.

Baca Juga:  Lepas Indonesia Resmi Umumkan Harga Pre-Booking L8 di GJAW 2025, Dibanderol Rp589 Juta untuk 100 Konsumen Pertama

Dengan ekspansi diler yang masif dan target penjualan ambisius, Lepas menunjukkan komitmennya untuk menjadi pemain signifikan dalam segmen kendaraan listrik dan hybrid di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *