OTOMOTIF

Mitsubishi Tampilkan Empat Inspirasi Modifikasi di GJAW 2025, Sesuaikan dengan Gaya Hidup Konsumen Indonesia

2
×

Mitsubishi Tampilkan Empat Inspirasi Modifikasi di GJAW 2025, Sesuaikan dengan Gaya Hidup Konsumen Indonesia

Sebarkan artikel ini
Menengok Ragam Inspirasi Modifikasi di Booth Mitsubishi pada GJAW 2025
Menengok Ragam Inspirasi Modifikasi di Booth Mitsubishi pada GJAW 2025

Media90 – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan empat inspirasi modifikasi dari empat model berbeda di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025). Deretan konsep modifikasi tersebut ditampilkan melalui special inspirational display yang terletak di booth Mitsubishi di ICE BSD, Tangerang.

Empat model yang dijadikan inspirasi membawa tema modifikasi yang berbeda-beda, yakni:

  • Xpander Cross dengan konsep Comfort x Outdoor With Family

  • Pajero Sport dengan konsep Exploring x Excitement

  • Destinator dengan konsep Premium x Touring With Family

  • XForce dengan konsep Urban x Sporty

Keempat konsep tersebut dihadirkan untuk memberikan ide segar bagi konsumen dalam menyesuaikan tampilan kendaraan sesuai kebutuhan dan karakter masing-masing. Melalui pendekatan ini, Mitsubishi ingin menunjukkan bahwa setiap modelnya dapat menjadi partner mobilitas yang mendukung berbagai aktivitas dan petualangan hidup.

Refleksi 55 Tahun Mitsubishi Motors di Indonesia

Kehadiran Mitsubishi di GJAW 2025 tidak hanya menjadi agenda rutin, tetapi juga momentum spesial. Tahun ini, Mitsubishi Motors memasuki usia ke-55, dan partisipasi di GJAW 2025 menjadi ajang untuk menunjukkan apresiasi kepada konsumen Indonesia yang telah memberikan kepercayaan selama lebih dari lima dekade.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI, menyebut bahwa booth Mitsubishi dirancang untuk menggambarkan dinamika gaya hidup masyarakat Indonesia.
Kami menghadirkan berbagai inspirasi, mulai dari tampilan booth hingga display spesial yang menggambarkan dinamisnya gaya hidup konsumen Indonesia,” ujarnya, Jumat (21/11/2025).

Destinator Meraih 12 Ribu Pemesanan dalam Empat Bulan

GJAW 2025 juga dimanfaatkan Mitsubishi untuk menegaskan capaian positif dari produk terbarunya, Mitsubishi Destinator. Sejak diluncurkan empat bulan lalu, model tersebut telah meraih 12 ribu pemesanan, menunjukkan respons kuat dari pasar.
Ini membuktikan penerimaan yang kuat,” tambah Kurita.

Program Menarik bagi Pengunjung GJAW 2025

Untuk menarik lebih banyak minat konsumen, MMKSI turut menghadirkan berbagai program dan keuntungan menarik, di antaranya:

  • Servis gratis 4 tahun/50.000 km melalui program Mitsubishi SMART Package (MSP)

  • Diskon hingga 25 persen untuk pembelian genuine accessories

  • Beragam suvenir menarik yang bisa langsung dibawa pulang pengunjung

Dengan berbagai inspirasi modifikasi, pencapaian produk, serta program spesial, Mitsubishi berharap kehadirannya di GJAW 2025 memberikan pengalaman lengkap bagi konsumen yang mencari kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Baca Juga:  Chery J6T Resmi Dibanderol Mulai Rp525,5 Juta di GJAW 2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *