BERITA

PLN Catat 15 Ribu Pelanggan di Lampung Gunakan Promo Tambah Daya hingga Triwulan III 2025

60
×

PLN Catat 15 Ribu Pelanggan di Lampung Gunakan Promo Tambah Daya hingga Triwulan III 2025

Sebarkan artikel ini
Hingga Triwulan III 2025, PLN Catat 15 Ribu Pelanggan di Lampung Manfaatkan Promo Tambah Daya
Hingga Triwulan III 2025, PLN Catat 15 Ribu Pelanggan di Lampung Manfaatkan Promo Tambah Daya

Media90 – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung mencatat sebanyak 15.000 pelanggan di wilayah Lampung telah memanfaatkan program promo tambah daya hingga akhir triwulan ketiga tahun 2025.

Program ini terbukti tidak hanya meningkatkan kenyamanan pelanggan rumah tangga, tetapi juga mendorong produktivitas UMKM lokal yang membutuhkan daya listrik lebih besar untuk mendukung aktivitas usahanya.

Promo Hemat, Manfaat Nyata

General Manager PLN UID Lampung, Rizky Mochamad, menjelaskan bahwa promo tambah daya memberikan keuntungan ganda kepada pelanggan.

“Selain biaya tambah daya yang lebih hemat, manfaatnya juga nyata bagi peningkatan produktivitas dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Rizky.

Beragam promo tematik PLN pun mendapat sambutan positif dari masyarakat. Di antaranya promo HUT Bandar Lampung 2025, promo Energi Kemerdekaan, hingga Kado Listrik Ceria. Ketiganya sukses menarik puluhan ribu pelanggan di berbagai wilayah Lampung untuk meningkatkan daya listrik rumah maupun usahanya.

Baca Juga:  PLN Bergerak Cepat Pulihkan Pasokan Listrik Akibat Pohon Tumbang di Pengajaran Bandar Lampung

Testimoni Pelanggan

Salah satu pelanggan yang merasakan langsung manfaat promo ini adalah Hendri (45), pelaku UMKM servis audio dan bengkel las di Lampung Timur.

“Biasanya listrik suka jeglek kalau pakai banyak alat kerja. Setelah ikut promo tambah daya, sekarang aman. Biayanya juga hemat dan sangat membantu usaha saya,” ujar Hendri.

Komitmen PLN untuk Lampung Terang

Menurut Rizky, momentum ini menjadi gambaran nyata upaya PLN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus menjaga ketahanan energi sebagai fondasi ketahanan nasional.

PLN juga terus mendorong transformasi layanan berbasis digital melalui aplikasi PLN Mobile, yang memudahkan pelanggan mengakses berbagai layanan kelistrikan kapan saja dan di mana saja.

“Dengan semangat transformasi digital dan elektrifikasi, PLN berkomitmen menghadirkan layanan terbaik demi Lampung yang semakin terang, produktif, dan sejahtera,” pungkas Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *