Media90 – Jetour Indonesia tengah fokus memaksimalkan potensi pasar dengan memperluas jaringan diler di Tanah Air. Strategi ini diambil untuk memperkuat posisi merek di tengah meningkatnya kebutuhan konsumen Indonesia akan SUV modern dan tangguh.
Michael Budiharja, Sales Director PT Jetour Sales Indonesia (JSI), menyampaikan optimisme tinggi terhadap kehadiran Jetour T2 di Indonesia.
“Antusiasme konsumen menunjukkan bahwa T2 memiliki daya tarik besar sebagai SUV tangguh yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern,” ujarnya, Sabtu (22/11/2025).
Sebagai strategi menarik minat konsumen, Jetour menawarkan T2 dengan harga Rp588 juta On The Road (OTR) Jabodetabek. Khusus 500 konsumen pertama, harga lebih terjangkau di angka Rp568 juta, lengkap dengan sejumlah benefit.
Selain itu, 150 konsumen pertama yang melakukan pemesanan via marketplace online akan mendapat aksesori car side ladder dan side hanging storage box senilai Rp15 juta secara gratis. Konsumen juga menikmati beragam keuntungan, seperti garansi kendaraan dan mesin enam tahun tanpa batas kilometer serta gratis servis tiga tahun atau 45 ribu km mencakup spare part dan biaya jasa.
Pembeli bisa memilih Jetour T2 dengan lima pilihan warna: Khaki White, Carbon Crystal Black, Aviation Silver, Highway Grey, dan Electroplated Green. Khusus warna eksklusif Electroplated Green dan Highway Grey, dikenakan tambahan biaya Rp10 juta sebagai bagian dari early adventure benefits.
Jetour, merek yang berada di bawah Chery Group China, juga menerapkan konsep fasilitas 4S (Sales, Service, Spare part, dan Survey) untuk meningkatkan layanan purnajual bagi konsumennya.
Hingga saat ini, Jetour telah mengoperasikan 22 jaringan diler dan menargetkan 40 jaringan pada 2026, sebagai bagian dari strategi penguatan pasar dan ekspansi layanan di Indonesia.














