Media90 – Memasuki usia ke-35 tahun, JNE Express Cabang Lampung menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat sinergi dengan media, pelanggan, serta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Semangat “bergerak bersama” menjadi pesan utama yang dibawa JNE dalam momentum perayaan tahun ini.
Kepala Cabang JNE Lampung, Dody Vidi Casmana, menyebut media memiliki peran strategis dalam memperluas jangkauan informasi dan publikasi aktivitas perusahaan. Karena itu, ia mengajak seluruh insan media untuk terus bersinergi dalam mendukung pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Eksposur positif dari media tentu sangat membantu kami dalam menjaga kepercayaan publik. Kami berharap hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus berlanjut,” ujar Dody Vidi Casmana dalam media gathering bersama jurnalis di Bandar Lampung, Selasa (18/11/2025) malam.
Di kesempatan yang sama, Kepala Regional JNE Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Gery Wiharto, menekankan bahwa JNE merupakan perusahaan ekspedisi asli anak bangsa yang mampu bertahan dan berkembang di tengah ketatnya persaingan industri logistik.
“Saat ini, JNE memiliki sekitar 4.000 jaringan layanan di seluruh Indonesia. Kami ingin perusahaan ekspedisi milik anak bangsa ini terus tumbuh, karena JNE satu-satunya perusahaan domestik yang tetap konsisten bertahan dengan segala dinamika,” tegasnya.
Gery juga menjelaskan, pengembangan jaringan JNE tidak hanya berfokus di wilayah Sumatera, tetapi terus diperluas hingga ke berbagai daerah, dari Sabang sampai Merauke. Ekspansi ini dilakukan karena JNE tidak hanya berfungsi sebagai layanan pengiriman barang, tetapi juga menjadi mitra penting dalam menggerakkan roda ekonomi, terutama melalui kolaborasi bersama pelaku UMKM.
Komitmen ini menjadi penegasan bahwa memasuki usia ke-35, JNE Lampung tidak hanya fokus pada peningkatan layanan logistik, tetapi juga memperkuat peran sebagai mitra strategis bagi komunitas bisnis dan masyarakat luas.














